Kamis, 28 Desember 2006

Oops, it happens again!!







Januari 2001, berencana naik haji, bareng suami. Anak akan dibawa saja. Tahun itu, muslim di UK akan haji 'ngoboi' semua urus sendiri.


Syawal, positif. Lahir Muhammad September, sehari sebelum WTC tragedi.


Desember 2002, berencana lagi. Sudah daftar ke travel. Sudah bikin appointment suntik meningitis. Sama nurse, karena jadual tamu tinggal lima hari lagi, disuruh kembali pas tamu datang.


Tamu nggak datang. Lahir Wafa Agustus 2003.


Oktober sudah ngincer travel dan merancang segala keperluan. Apply extension visa UK dulu, karena visa kita hanya sampai Desember ini. Udah bayar biaya haji ke travel. Udah pembagian kelompok dst.


Termasuk, sudah suntik meningitis.


Quite optimistic. Insya Allah, tahun ini berangkat.


Harapannya paspor dikembalikan home office pertengahan Desember. KArena, mereka tidak mau memproses di one day sevice. Jadi, via mail service.


Ditunggu Kamis (Senin grup berangkat), paspor nggak datang juga.


Yaaa, nggak jadi lagi deeeeeh.


Rejeki Allah, positif.


(Suntik Meningitisnya...gimana ya?....)


Insya Allah, yang keempat, sampai deh ke Al Haramain.


Amiin.


 


Posting Komentar