Rabu, 29 November 2006

SURPRISE!! suamiku bikin sayur!!







Hari ini, seperti biasa, pulang kerja mandorin anak-anak makan malam, nyuruh sholat dan brushing teeth sebelum tidur. Semua sambil bertahta di depan laptop. Nolongin ngetikin perbaikan tesis suami sambil ngempi.


(Mak-mak kan biasa multi task....)


Suami sholat ke mesjid. Sebelumnya aye dah pesen-pesen. Mohon singgah di toko beli roti dan susu.


Dua-duanya kebawa, plus telur satu tray.


Asyik.


Dah pinter, nggak perlu dibikinin list belanja lagi. He he he, suamiku dah kreatif.


Asyik moles-moles wajah MP, kok dengar bunyi aneh di dapur.


Nengok...


Waaa, suami aye motong sayur!!


"Ngapain, Yang?"


"Bikin sayur."


(Aku nolak merasa bersalah....nggak nyediain sayur, hi hi hi......


Soalnya jadual harian tuh gini: Bangun pagi, rutinitas pagi, supervise anak-anak sarapan dan siap-siap sekolah, termasuk dengerin mereka ngaji; nyipain packlunch; nganter mereka sekolah; kerja sampai jam lima sore, kadang lebih; pulang; nyampe jam 6; mandorin mereka menjelang tidur malam.......Masak disisipkan either abis Subuh, atau menjelang tidur, hi hi)


"Abi bisa?"


"Bisa."


"Wah, harus nelpon saudara Umi yang di Pekanbaru nih (kakak perempuan beliau), bilang ada progress dari adik beliau! Abi bisa masak sayur! Wii!"


"Dulu juga sering bikin sayur di Indonesia."


"Waktu kita nikah?" (Perasaan aye aja jarang turun dapur...apalagi doski dah...modalnya warung kiri-kanan)


"Sebelum nikah."


Another side of him...yang baru kebuka sekarang.


Cihui.


Suami pinter


 


 



 
Posting Komentar