Senin, 19 Februari 2007

Salam....lama tak bersua

Pekan 14. Masih sering mual. Masih sering pusing. Tapi, karena school holiday, ada masa luang.


Apa kabar teman-teman? Lama tak berjumpa maya.


Kami di Newcastle baik-baik saja. Still plodding on the life. Belum nampak tanda-tanda kapan berakhir perjuangan babak UK ini . (Mau pake icon sedih, rasanya kok nggak pejuang banget, he he). Masih belum dapat visa extension. Pasport masih sama home office. Kerja di sekolahan masih ada, sampai Juli awal nanti. Lepas itu, entahlah.


So, what a boring life .


Winter hanya datang empat hari ke Newcastle. Sekarang sudah 10C jika siang dan 5 C kalau malam. Hemat gas, alhamdulillah.


Temperature seperti ini, biasanya baru didapat pada April atau Mei.


Target penulisan belum terkejar. (Excuse: Ibu hamil yang kerja almost full time, he he he, disambi mabok pula. Tadinya, selepas Carol masuk kerja, berharap ada sisa waktu 3 atau 4 jam waktu untuk nulis. Namun, ternyata, tidak juga. Karena Carol tidak dibebani kerja yang banyak. The big bulk of burden are still on me. Lagipula, Lyn, teknisi Fisika, off 6 pekan karena sakit. Carol dipindah sementara ke Fisika, meninggalkan saya sendiri di Kimia. Dah gitu, habis half term, ada 4 assessment practicals anak A level yang harus di handel. Panjaaaang deh excusenya, ha ha ha) 


Masih berharap bisa menyelesaikan tulisan kok.


Walau saat ini ada pengalih perhatian. Sedang belajar ' election campaigne strategy'.


(2009 masih jauh, oi!)


Ngumpulin dan nganalisa perpolitikan di sini, hue he he he.


Jadi, apa kabar, temans?


How is life treating you?


 


 


 


 

Posting Komentar