Selasa, 22 Februari 2005

New Album




7 komentar:

Helvy Tiana Rosa mengatakan...

Assalaamu'alaikum, ponakan-ponakan bude. Bahagianya melihat kalian tumbuh. Semakin soleh, cerdas dan kuat ya di negeri orang. Salam buat abi dan cinta selalu buat ummi.

NB: ada salam dari Faiz juga.

Mmmmmuah, kangen dari jauh

maimon herawati mengatakan...

Salam juga dari ponakan Bude di sini. Nama Bude, Pade Tomi dan Mas Faiz itu 'household name'. Nama yang sering disebut-sebut :-)
Kalau sudah besar, Muhammad mau seperti Mas Faiz, bisa bikin buku :-)
Karakter Muhammad asli mirip Imun, Mbak. Kalau Muharrik persis abinya, pendiem, penyendiri. Wafa itu deep down mirip Arik (dari sisi tahan menahan sakit, sabar dsb) tapi ekspresifnya banyak meniru Muhammad. Mereka kan sohib. Muharrik hari-harinya sekolah, jadi nggak gaul dengan dua bocah:-)
Rindu yang membubung untuk Mbak, untuk Mbak Asma juga. Mohon salam khusus untuk peserta Munas, dari Imun, maaf nggak bisa hadir kali ini.
Walau tidak hadir fisik, namun Imun hadir ruh.
Aduh, kapan ketemu lagi ya?
Cinta selalu

uNi ReNi mengatakan...

uni imun, tuh bener kan banyak bana yg suko samo novel pingkan.. bahkan ado yg bela2in pindah ke perth gara2 pingkan hehehe... ada di http://unisa.f2o.org (promosi lagi)... btw anaknyo alah 3 yo uni? ondeeh.. rancak rancak se katigonyo :), biilo yo bisa basuo uni imun ^_^

maimon herawati mengatakan...

masa seh?
Udah liat ke websitemu, cuman belum punya waktu untuk baca semua.
wassalam,
imun

ira yanti mengatakan...

Hallo Imun, saya Ira.. langsung deh menuju ke site ini! Masya Allah, Subhanallah... your kids are very cute... Rasanya Taqiy (Yap!!! You're correct! Not the middle name, he..he...) harus belajar banyak deh dari your kids... See you, my best friend, in the next stories...

maimon herawati mengatakan...

Waaa, ira udah jadi mp-er!! asyiiikk...
posting foto-fotonya, Ra...
Taqiy mesti sangat gagah ....

yan sasmi mengatakan...

Pak Juliandri sangat bahagia bersama dengan belahan jiwanya, salam dari kawan lama yansasmi ( sutanmantari10@yahoo.com)